Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (Prodi PBA) IPMAFA mengirimkan delegasinya untuk mengikuti lomba PARBARA (Parade Bahasa Arab) di IAIN Pekalongan. Keberangkatan pada Sabtu malam, 3 Nopember 2018 ini dilepas oleh Ibu Raodah MA, dosen sekaligus sekertaris Prodi PBA.

Delegasi kali ini diambil dari berbagai tingkatan meliputi semester 1 dan 3 dengan berbagai kategori yang dilombakan yaitu pidato, debat, menyanyikan lagu Pop Arab, qiroatul akhbar dan qiroatusy Syi'ir.

Dalam kategori diwakili oleh Choirul Anam Basudewa dan Mauli datu Roisah, kategori Debat oleh tiga perwakilan yaitu Wahyu Jimi Pradana, Nurul Izza, dan Rifqi Amrulah Fatah. Sementara menyanyikan lagu Pop Arab oleh Zaqiyatul Munawaroh dan Irfatin Maisaroh, MQK oleh Endang Rosyidah, Roghib shofiyal hadi, Qiroatul Akhbar oleh Khafidhotul Umami dan M Afiyan Charis, dan Qiroatusy Syi'ir diwakili Feni Oktavianti dan M. Ulil Qurba.

Delegasi ini diharap mampu membawa keberhasilan mengingat kerja keras yang telah dilakukan sebelumnya, para peserta jauh-jauh hari telah diadakan pelatihan untuk persiapan lomba yang dibimbing langsung oleh Ibu Raodah MA beserta Dr Ali Subhan MA.
Share To:

Ipmafa News

Post A Comment: