Header Ads

Header Ads

PBA IPMAFA Ikuti Turnamen Fitsal ITHLA di Surakarta



Surakarta (13/04/2019)- Untuk kesekian kalinya PBA IPMAFA mengikuti acara yang diselenggarakan oleh ITHLA (Ittihadu Thalabah Lughah Arabiyah) DPW 3 atau Persatuan Mahasiswa Bahasa Arab se-Indonesia Jateng & DIY. Mahasiswa PBA Ipmafa mengikuti Kopdarwil dan turnamen futsal.

Rangkaian acara dimulai dengan penyelenggaraan turnamen futsal di Futsal Center Singopuran, Sukoharjo. Turnamen ini diikuti oleh 13 tim dari berbagai perguruan tinggi di bawah naungan ITHLA DPW 3 termasuk tim dari PBA IPMAFA.

Dalam turnamen kali ini, PBA UNSIQ Wonosobo keluar sebagai juara pertama kemudian diikuti oleh Sastra Arab UGM sebagai juara kedua dan PBA & BSA IAIN Salatiga sebagai juara 3 bersama. Acara ditutup dengan penyerahan hadiah kepada para juara oleh ketua umum ITHLA.

Selanjutnya, pada malam harinya sekitar pukul 21.00 WIB diselenggarakan Kopdarwil yang dibuka oleh ketua 1 DPP ITHLA, Didi Manarul Hadi. Dalam kopdarwil kali ini para ketua HMPS dari masing-masing instansi menyampaikan program kerjanya dalam satu periode masa jabatannya. Hal ini dimaksudkan agar dari Instansi sesama anggota ITHLA dapat mengetahui program kerja dari instansi lain.

Acara berlangsung hingga larut malam dan keesokan harinya (14/3) semua rangkaian acara pada Turnamen Futsal dan Kopdarwil ITHLA DPW 3 resmi ditutup.