Header Ads

Header Ads

Lulusan Terbaik Kembali Diraih Oleh Wisudawati Prodi Pendidikan Bahasa Arab




Pelaksanaan Wisuda VII Institut Pesantren Mathali’ul Falah Pati tahun akademik 2018/2019  dihadiri oleh Menteri Ketenagakerjaan RI M. Hanif Dhakiri yang dilaksanakan pada hari Ahad, 16 Desember 2018 bertempat di Aula Lantai II IPMAFA.

Pada Sidang Senat Terbuka wisuda VII, IPMAFA mewisuda 181 wisudawan wisudawati yang terdiri dari 4 prodi yaitu Prodi Pendidikan Bahasa Arab, Prodi Pendidikan Anak Usia Dini, Prodi Perbankan Syari’ah dan Prodi Pengembangan Masyarakat Islam.

Prosesi wisuda berjalan khidmat dan lancar dan dilanjutkan dengan orasi ilmiah yang disampaikan oleh Bapak Menteri Ketenagakerjaan RI dengan tema Tantangan dan Peluang Alumni Kampus Pesantren di Era Revolusi Industri 4.0.

Lulusan terbaik merupakan wisudawan yang meraih nilai tertinggi dari seluruh wisudawan IPMAFA dengan predikat Cumlaude. Pada sidang senat kali ini, Pengumuman lulusan terbaik disampaikan oleh Wakil Rektor II Dr. Ali Subhan, MA. Adapun wisudawan yang meraih gelar lulusan terbaik adalah Ira Wahyuningsih, S.Pd dari Prodi Pendidikan Bahasa Arab dengan IPK 3,62 (Cumlaude). 

Piagam penghargaan lulusan terbaik diberikan langsung oleh Hanif Dakhiri kepada Ira Wahyuningsih S.Pd. Pada tahun sebelumnya lulusan terbaik juga diraih oleh wisudawati Prodi Pendidikan Bahasa Arab yaitu Siti Aqmarina Lailani, S.Pd.